SOLUSI END-TO-END BAGI UMKM UNTUK PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING

Layanan dari BRUSAHA mencakup pengembangan konten kreatif, mulai dari menggali ide konten tulisan serta visual supaya menjadi lebih menarik, lebih menjual, dan tepat dengan sasaran audiens. Konten kreatif yang menjual adalah fondasi dari strategi content marketing.

PENGEMBANGAN KONTEN

Didukung dengan tim yang kompeten dan berpengalaman,  BRUSAHA selalu menyajikan  yang terbaik dalam penciptaan konten di semua bentuk platform media digital: tulisan, foto, dan juga produksi video. Menggali ide, cerita yang menarik dari pelaku UMKM menjadi sebuah konten kreatif yang menjual adalah kunci dalam keberhasilan implementasi content marketing. BRUSAHA siap untuk menjawab semua tantangan tersebut. 

PEMBUATAN DAN PENGELOLAAN SITUS WEB

Untuk mendapatkan manfaat sebesar-besarnya dari aktivitas digital marketing, BRUSAHA memiliki layanan pengembangan dan pengelolaan situs website bagi UMKM. Dari pengembangan yang sederhana, sampai situs website yang mendukung aktivitas transaksi online. Dalam pengelolaan situs website, BRUSAHA terafiliasi dengan ekosistem beberapa media yang dapat dimanfaatkan untuk  meningkatkan performa SEO dari situs website milik mitra UMKM. Layanan konsultasi SEO memastikan pelaku UMKM mendapatkan strategi dan implementasi manajemen website yang optimal, tepat, dan efektif

PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL

BRUSAHA mampu menciptakan, menerbitkan, mempromosikan, dan mengelola konten di semua saluran media sosial, seperti Instagram, Facebook, YouTube, dan Linkedin, mulai dari analisa sosial media, pembuatan konten, strategi dan penanganan promosi konten sosial media. 

Strategi yang dikembangkan untuk UMKM adalah tahapan edukasi mengenai literasi digital, pemahaman fitur dan fungsi serta bagaimana memilih saluran yang tepat untuk mendapatkan manfaat sebesar-besarnya dari aktivitas online tersebut.

SOCIAL MEDIA MARKETING

Untuk mencapai tujuan yang ditetapkan, BRUSAHA mengajak mitra UMKM menjalankan strategi Social Media Marketing yang efektif dan efisien. Kami didukung ahli dan sistem yang mumpuni supaya aktivitas pemasaran lewat saluran media sosial tersebut bekerja dan berhasil. 

Pengelolaan iklan direncanakan secara matang untuk menjangkau audiens yang tepat sasaran, bertujuan meningkatkan awareness serta engagement, dan mampu memicu penjualan.

Untuk tujuan lebih besar, BRUSAHA memiliki kompetensi dalam mengkoordinasi dan menjalankan strategi influencer marketing sebagai bagian dari optimalisasi aktivitas social media marketing

PENGELOLAAN TOKO ONLINE (MARKETPLACE)

Jika ingin sukses jualan di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, ternyata tidak bisa dikerjakan dengan sekedarnya saja, perlu strategi dan pengelolaan yang baik dan terencana.  

BRUSAHA membantu pelaku UMKM menjalankan toko online mulai dari pembuatan toko, dekorasi toko, foto produk, upload produk, promosi toko dan admin toko

Promosi dapat dilakukan dengan memaksimalkan penggunaan sosial media yang terintegrasi ke toko online.